Obat Pertanian Pembunuh Serangga Insektisida SANVIN 88 SP [400 gr]

Rp 165.000

Obat Pertanian Pembunuh Serangga Insektisida SANVIN 88 SP [400 gr] Reviewed by Admin Bambang Mas on . This Is Article About Obat Pertanian Pembunuh Serangga Insektisida SANVIN 88 SP [400 gr]

Sanvin sudah sangat umum digunakan baik pada tanaman sayuran, perkebunan, taman, bahkan tanaman keras sekalipun. Bahan aktif karbaril telah popular sejak tahun 1956 sebagai insektisida berspektrum luas yang dapat mengendalikan hampir 140 jenis serangga maupun kutu-kutuan. Sanvin juga efektif digunakan sebagai moluksisida dalam mengendalikan hama siput dan keong. Bahan aktifnya… Selengkapnya »

Rating: 5.0
    Kode Produk:
    Stok Tersedia
    Detail Produk
    29-06-2020

    Sanvin sudah sangat umum digunakan baik pada tanaman sayuran, perkebunan, taman, bahkan tanaman keras sekalipun. Bahan aktif karbaril telah popular sejak tahun 1956 sebagai insektisida berspektrum luas yang dapat mengendalikan hampir 140 jenis serangga maupun kutu-kutuan. Sanvin juga efektif digunakan sebagai moluksisida dalam mengendalikan hama siput dan keong. Bahan aktifnya karbaril adalah salah satu yang tertua sejak diperkenalkan secara komersial diantara bahan lain dalam kelas karbamat. Banyak produk yang terdaftar menggunakan bahan aktif karbaril, tetapi manufaktur utamanya adalah Bayer Cropscience. Sanvin dijual dalam bentuk tepung, granul, maupun cairan konsentrat. Sevin termasuk pestisida yang memiliki tingkat toksisitas moderat terhadap mamalia, tetapi tinggi terhadap lebah dan serangga menguntungkan lainnya.

    Sanvin yang berbahan aktif karbaril membunuh serangga dengan mengganggu fungsi normal system saraf. Impuls saraf ditransmisikan dari satu saraf ke saraf lainnya melalui senyawa kimia yang disebut acethylcholine. Pada kondisi normal, enzim yang disebut acetylcholinesterase menghancurkan acetylcholine agar impuls saraf lainnya dapat ditransmisikan. Karbaril akan menghentikan fungsi dari enzim acetylcholinesterase ini, dengan demikian tidak ada lagi yang menghancurkan acetylcholine, hal ini dapat menimbulkan kejang, kebingungan, kelumpuhan, dan pada akhirnya kematian pada serangga.

    Beberapa hama yang dapat dikendalikan oleh sevin adalah belalang, ulat grayak, perusak daun, penggerek buah, penggerek batang, penggerek pucuk, ulat api, kutu-kutuan, penggulung daun, dan penghisap buah.

    There are no comments yet, add one below.

    Berikan Komentar/Review Anda

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Form yang wajib di isi ditandai *

    Produk Terkait

    Produk Lainnya